Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Tuesday, July 5, 2016

Kata untuk idul fitri

Kata untuk idul fitri, kata maaf untuk idul fitri, kata maaf untuk ramadhan, kata maaf idul fitri, kata maaf, kata kata untuk bulan ramadhan, kata kata untuk idul fitri, kata kata bijak, kata bijak idul fitri, kata bijak ramadhan

Zolid Zone - Kata kata untuk mengucapkan hari raya idul fitri 
1. Kata pertama
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..  =-)
Saudaraku, Aku minta maaf yaa bila Aku pernah melakukan kesalahan kepadamu, maafkan Aku bila Aku pernah menyakitimu, maafkan Aku bila Aku pernah membuatmu risih atas kelakuanku, maafkan Aku bila Aku pernah membuatmu menangis karenaku, maafkan Aku Yang sering ribut karena status-status tidak jelas diberanda dan timeline mu. maaf yaaaa 😂😊
Minal aidzin wal faidzin (mohon maaf lahir Dan bathin) تَÙ‚َبَّÙ„َ اللَّÙ‡ُ Ù…ِÙ†َّا Ùˆَ Ù…ِÙ†ْÙƒُÙ…ْ
semoga Allah menerima puasa dan amaldari kami dan kalian. 😊

2. Kata Kedua
Panasnya Processor tak sebanding dengan panasnya Hati.
Besarnya Kapasitas Hardisk tak mampu menyimpan besarnya rasa bersalah.
Kode PHP ,HTML ,JAVA SCRIPT ,C++ tak mampu mengubah pemarah jadi ramah.
Cooling Pad tak mampu membuat hati ini menjadi sejuk.
Walaupun Layar Monitor bercahaya,namun tak dapat menerangi kalbu.
namun aku perkeras suara HATI lalu ku lontarkan kata maaf.
maaf kalau ada kata" ga enak ,kasar,ga sopan pada kak ataupun kelakuan yang kurang berkenan
dihati kak karena sesungguhnya manusia itu tidak luput dari dosa" :v
Selamat idul fitri 1437 H, Mohon maaf lahir dan batin. ;)

3. Kata Ketiga (Untuk Dewasa)
Seputih SPERMA,
sebening PAHA,
teriring salam seharum BAU PERAWAN,
dengan senyuman semanis BIBIR ANAK SMP,
mohon maafkan segala kesalahan gua walau itu hanya sekecil PENTIL,
karena cobaan hidup terkadang sepahit TAI,
yang membuat kita tak luput dari segala salah...

Minal aidziin wal faiziin  Mohon maaf lahir batin yahhhhh '-')/`

4. Kata Keempat
Air tak selalu jernih
┆begitu juga ucapanku
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽̶⌣̊✽̶
┏┉⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽̶┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆Kapas tak selalu putih
┆begitu juga hatiku
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽̶⌣̊
┏┉⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽̶┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆Langit tak selalu biru
┆begitu juga hidupku
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽̶⌣̊✽̶
┏┉⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽̶┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆Jalan tak selalu lurus
┆begitu juga langkahku
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽̶⌣̊✽̶
┏┉⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽̶┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆Jika Maaf itu bisa terucap hari ini
┆Untuk Apa menunggu hari raya tiba?
┆Sedangkan hembusan Napas pun
┆Kita tak pernah tau kapan akan
┆Berhenti...
┆maka dari itu ku ingin Mohon Maaf atas
┆Kesalahan Kekhilafan maupun
┆Perbuatan yg sengaja ataupun tidak
┆sengaja..yg membuat sakit hati kalian
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽̶⌣̊✽̶.
. Sebelum ramadhan pergi
. Sebelum idul fitri datang
┏┉⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽̶┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆ Dengan rendah hati |
Saepul Bahri & keluarga mengucap kan mohon maaf lahir dan batin:-)< 
Share:

0 comments:

Post a Comment