Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Thursday, June 16, 2016

KISAH NYATA DI BOHONGIN LALU MASUK ISLAM

Kisah Nyata Dibohongin lalu masuk islam, Dibohongi lalu masuk islam, karna di bohongi lalu masuk islam, masuk islam, islam,


ZolidZone - Memang tak sedikit umat dari kaum lain ragu dengan ajaran yang telah mereka anut, walaupun mereka termasuk orang yang tergolong taat dalam menjalankan agamanya.

Sama halnya dengan apa yang terjadi pada pria ketika tahun 2010 sedang mengkaji alkitab dan merasakan ada keanehan dalam penjelasan kitab tersebut. Dia pun akhirnya mulai bertanya-tanya tentang agama yang ada dalam hatinya, sehingga memutuskan untuk meneliti agama selain yang dia anut kala itu.

Dia pun mempelajari Islam dan mencari segala sesuatu yang berhubungan dengannya melalui Al-Quran. Ketika membaca Al-Quran, dia senantiasa begitu tertarik karena isi dari kitab Al-Quran tetap utuh meskipun sudah turun sejak 1400-an yang lalu.

Dia pun memperoleh informasi yang berasal dari Al-Quran tersebut tentang pembuatan Ka’bah yang secara jelas telah menyebutkan didirikan kembali oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Informasi inilah yang membuat dirinya semakin tertarik dalam mendalami Islam.

Setelah cukup jelas menurutnya, dia pun benar-benar marah kepada pihak yang telah membohonginya tentang informasi mengenai Ka’bah ketika belajar di sekolah agama sebelumnya yaitu Katolik. Baginya bangunan tersebut sangat begitu menakjubkan, dia senantiasa begitu dipuaskan dengan jawabanya yang diberikan oleh Al-Quran dimana menjelaskan tentang Ka’bah.

Dia akhirnya mulai sadar bahwa apa yang telah diajarkan oleh Katolik berupa Sepuluh Perintah Allah, akan tetapi dalam prakteknya ternyata justru mempunyai patung-patung yang disembah. Sebuah hal yang tak masuk akal bagi dirinya yang sedang mencari sebuah kebenaran.

Karena hal itulah yang membuat dia semakin mantap untuk menyakini Islam menjadi agama yang benar dan dia pun memutuskan untuk menjadi seorang muallaf saat mendengar ayat Al-Quran yang berbahasa Arab. Ketika itu dia sedang berada didepan komputer yang sedang memutar ayat-ayat Al-Quran. Setelah satu buan, barulah dia akhirnya melafazkan syahadat di depan seluruh jamaah lain yang ada di mesjid.

Setelah dia masuk Islam, dia pun semakin begitu bersungguh-sungguh mengamalkan seluruh syariat dalam agama Islam seperti berpuasa di bulan ramadhan dan shalat. Meskipun dia masih sempat ragu apakah dapat berpuasa selama seharian penuh. Akan tetapi dengan tekad yang sangat kuat dan disertai oleh doanya, dia pun bisa membiasakan dirinya melaksanakan puasa yang dilakukan oleh umat Islam yang ada diseluruh dunia.

Kini dia pun begitu bangga terhadap Islam dan segala apa yang telah diajarkan didalamnya.

Demikianlah informasi tentang kisah nyata: Pria masuk Islam setelah tahu dibohongi tentang kabah. Semoga informasi ini memberikan manfaat dan menjadi penerang bagi kita semua.
Share:

0 comments:

Post a Comment